Taktik Perceraian Underhanded To Be Aware Of

Kebanyakan penyelesaian dan proses perceraian dilakukan dengan cara yang adil dan setara. Namun semua orang telah mendengar perceraian mimpi buruk dan cerita horor yang mengganggu hati nurani kita ketika memasuki proses yang sama. Dengan menyewa pengacara perceraian terbaik, Anda harus siap menghadapi beberapa taktik curang yang dilakukan oleh pasangan dan pengacara yang kurang teliti.

Ini adalah Konflik Kepentingan

Salah satu cara terbaru untuk menghalangi pasangan dalam memburu pengacara perceraian teratas di wilayah mereka adalah dengan hanya memberikan konflik kepentingan bagi para pengacara top ini terlebih dahulu. Bagaimana prosesnya bekerja adalah bahwa seorang suami yang berusaha mencari semua pengacara perceraian teratas di daerah mereka dan mengadakan pertemuan singkat untuk membahas kasus mereka dalam kedok wawancara mereka dan mungkin mempertahankan mereka sebagai pengacara mereka. Paling sering mereka telah membuat pilihan mental pengacara mereka, tetapi dengan bertemu dengan pengacara lain dan mendiskusikan rincian terkait tentang kasus mereka itu menciptakan konflik kepentingan bagi pasangan lain ketika mencoba untuk menyewa pengacara yang sama. Dengan cara ini, pasangan Anda dapat menurunkan Anda untuk menyewa pengacara yang kurang bercerai di daerah Anda. Ini adalah salah satu argumen yang paling meyakinkan untuk menyewa pengacara sedini mungkin untuk memastikan Anda bisa mendapatkan pengacara yang Anda inginkan.

Menyembunyikan Aset

Lebih sering daripada tidak pasangan yang membuat yang paling monetarily dalam perkawinan mencoba menyembunyikan aset selama proses perceraian. Ini terjadi lebih sering daripada yang dilaporkan dan dapat memiliki efek yang sangat merusak pada penyelesaian yang mungkin Anda terima untuk tunjangan dan tunjangan anak. Tim perceraian yang memenuhi syarat akan mampu melakukan analisis gaya hidup yang memberikan gambaran keuangan yang jelas tentang gaya hidup Anda saat menikah. Di sisi lain Anda perlu waspada tanda-tanda bahwa pasangan Anda mungkin menyembunyikan aset. Paling sering aset ditransfer ke nama anggota keluarga lain untuk menyembunyikan nilai mereka selama proses perceraian. Transfer ini bisa berupa real properti, barang antik, koin, real estat, saham, dan investasi. Trik lain termasuk membayar IRS lebih tinggi, di bawah melaporkan pendapatan, menunda gaji, komisi atau bonus dan mencuri barang-barang berharga atau uang tunai di brankas atau di tempat lain.

Tekanan atau Penundaan

Dua taktik sering digunakan untuk mempercepat proses atau memperlambatnya, namun keduanya dengan tujuan memaksa penyelesaian yang tidak menguntungkan termasuk menekan Anda untuk menyelesaikan lebih awal atau secara bergantian mengulur-ulur dan menunda seluruh proses. Dengan memberi tekanan pada Anda untuk menyelesaikan dengan cepat, hal itu sering kali untuk menutupi kemungkinan rejeki ekonomi dalam pekerjaan bagi pasangan Anda. Ini bisa berupa bonus besar, komisi, atau kenaikan gaji yang akan memiliki dampak signifikan pada tunjangan dan tunjangan anak, sehingga pasangan membutuhkan penyelesaian cepat untuk menghindari pembayaran tambahan. Bergantian taktik kios dan penundaan dapat digunakan untuk menarik keluar proses untuk menaikkan biaya hukum dan menghabiskan biaya hidup untuk mengamankan penyelesaian yang lebih murah.

Mempekerjakan pengacara perceraian terbaik di daerah Anda secepat mungkin akan membantu menghindari taktik ini dan mendapatkan penyelesaian yang adil dan setara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *