Letakkan Taktik Pengalihan Ini Menjadi Aksi Untuk Kecemasan dan Serangan Panik

Jika Anda pernah mengalami kecemasan dan serangan panik, maka Anda tahu betapa tidak menyenangkannya mereka. Serangan kecemasan bisa terjadi di mana saja kapan saja dan tanpa peringatan. Misalnya, Anda mungkin berbelanja bahan makanan, mengemudi untuk bekerja atau bahkan menunggu janji temu dan, tiba-tiba, hati Anda mulai berdebar, Anda mulai berkeringat melalui pakaian Anda dan Anda menjadi yakin bahwa ada sesuatu yang sangat salah dan mengerikan. Anda mungkin dalam bahaya sekarat. Kemana kamu pergi dari sini?

Kabar baiknya adalah bahwa ada berbagai metode yang telah terbukti efektif dalam menghadapi serangan panik atau kecemasan. Jika Anda belajar bagaimana menghadapi serangan kecemasan Anda, Anda mungkin bahkan dapat menghentikan mereka dari mempengaruhi kehidupan sehari-hari Anda. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menjaga tingkat stres Anda tetap rendah dan untuk mencegah serangan dari Anda.

1. Belajar untuk mengalihkan perhatian ke diri sendiri. Seringkali Anda dapat menghindari serangan penuh dengan mengalihkan perhatian Anda dari gejala-gejala fisik Anda. Dengan memikirkan musik favorit Anda atau sesuatu yang biasanya Anda anggap menyenangkan, Anda biasanya dapat menenangkan diri. Anda bahkan dapat memilih sesuatu di dekat Anda untuk memusatkan perhatian Anda pada (jika Anda mengemudi, menepi segera dan tetap parkir sampai serangan reda). Fokuskan perhatian Anda pada sesuatu selain kecemasan Anda, paksa diri Anda untuk bernapas perlahan dan dengan sengaja melalui mulut Anda dan Anda harus dapat menenangkan diri.

2. Tutup mata Anda dan bayangkan diri Anda di suatu tempat yang damai. Paksa otot-otot Anda untuk rileks dan berkonsentrasi pada pernapasan Anda. Katakan pada diri Anda bahwa Anda tidak perlu khawatir dan bahwa Anda hanya mengalami serangan panik dan itu akan segera berakhir. Ulangi kalimat "Saya baik-baik saja" pada diri Anda sendiri sampai Anda merasa diri Anda kembali normal.

3. Tetap sibuk! Serangan kecemasan terjadi paling sering ketika korban memiliki waktu untuk memikirkan hal-hal yang mengkhawatirkan mereka. Jika Anda tetap sibuk, Anda tidak akan punya waktu untuk memikirkan kecemasan tinggi yang Anda rasakan atau khawatirkan apakah Anda akan mengalami serangan atau tidak. Kadang-kadang bahkan hanya berjalan sebentar atau berlari cepat adalah semua yang Anda butuhkan untuk mendorongnya.

Berlatihlah melakukan semua hal ini dan tidak lama kemudian Anda akan tahu bagaimana menenangkan diri dan mengatasi kecemasan dan kepanikan. Dengan cara ini Anda akan dapat menjaga serangan dari mengendalikan hidup Anda.


Taktik Airsoft untuk Meningkatkan Keterampilan Anda

Permainan Airsoft benar-benar bukan hanya 'titik dan tembak'. Airsoft menggunakan metode militer yang sebenarnya dan dikenal sebagai 'MilSim' atau 'Simulasi Militer'. Seorang fanatik tim Airsoft yang tangguh mempelajari teknik-teknik ini dan mengeksekusinya dengan efektif di lapangan dan juga hasilnya adalah tim yang mengintimidasi yang ingin dikalahkan orang lain. Metode pada dasarnya adalah solusi rasa yang khas untuk situasi yang berbeda dan telah disempurnakan selama lebih dari 3.000 tahun yang pernah diberikan bahwa laki-laki memiliki rasa kekuasaan. Taktik-taktik ini, setelah terbukti berhasil, dapat diterima sebagai 'doktrin taktis'. Mereka adalah pilar dalam memenangkan pertempuran baik aktual atau tidak.

Ini benar-benar dapat dimengerti bahwa individu sering mengatakan bahwa strategi belajar dalam Airsoft tidak diperlukan karena pelet BB memiliki jangkauan terbatas. Tetapi bahkan sebelum penemuan meriam, taktik militer seperti William the Conqueror atau Alexander the Fantastic berperang dan menang tanpa harus menggunakan bubuk senjata. Kedua pria besar ini menggunakan senjata apa pun yang mereka miliki saat itu dan menggunakannya untuk keuntungan mereka. Mereka berdua tahu bahwa susunan senjata mereka tidak penting tetapi pengalaman dan kelicikan mereka.

Iya nih! Senjata-senjata itu terlihat keren dan mengosongkan sebuah majalah 300 putaran sebenarnya menyenangkan ketika menunjuk pada teman-teman yang melakukan hal yang sama. Namun, jika taktik licik digunakan sebelumnya bahkan untuk menembakkan satu tembakan, para lawan akan berdiri terpesona bahkan untuk mengetahui apa yang menimpa mereka. Banyak pertempuran telah hilang karena kurangnya teknik. Dalam kemarahan, tentara mengisi garis musuh dan dibantai.

Dalam teknik, cukup penting untuk mengikuti seorang perwira komandan. Tugasnya adalah memenangkan pertempuran dengan memanfaatkan strategi. Memposisikan Airsoft Sniper di tempat yang tersembunyi dan strategis sudah menjadi taktik. Bahkan bersembunyi di balik pohon dan memindai musuh adalah bentuk metode. Belajar bagaimana menguasai Anda Senapan sniper airsoft butuh waktu dan latihan tetapi akan menjadi keuntungan besar ketika Anda melakukannya.

Mungkin orang Jepang yang menemukan Airsoft ingin bersenang-senang mengambil kaleng soda, tetapi sejak orang lain melihat permainan sebagai metode yang aman untuk melatih militer atau polisi, penggunaan taktik di Airsoft akan menanamkan disiplin dan kesetiakawanan kepada para peserta apakah dengan peluru atau pelet yang nyata.


Terbukti, Taktik Praktis Untuk Manajemen Rilis TI Agile – Sebuah Studi Kasus

Ringkasan:

Artikel ini adalah yang pertama dalam rangkaian lima yang akan menjelaskan bagaimana organisasi TI menyampaikan proses manajemen rilis yang melampaui harapan manajemennya dan memberikan landasan untuk kesuksesan yang berkelanjutan. Serial ini termasuk:

1. Bagaimana kita sampai di sini – KONTEKS

2. Langkah-langkah solusi pertama – DEFINISI DAN TRIAGE

3. Perencanaan Intake and Release – SOLUSI INTI

4. Kontrol Perubahan Produksi – PENGENDALIAN KUALITAS FINAL

5. Metrik dan Wawasan – PELAJARAN YANG DIPEROLEH

Ringkasan:

Banyak organisasi Teknologi Informasi menggelepar ketika mereka ditugaskan untuk memahami, mengatur, dan menerapkan banyak perubahan pada sistem dan perangkat lunak aplikasi yang melayani klien dan pelanggan akhir mereka selama beberapa tahun. Artikel ini menjelaskan pada tingkat tinggi kerangka kerja dan proses rasa praktis dan umum yang berhasil menaklukkan masalah untuk satu perusahaan dan tim TI. Seberapa sukseskah kerangka ini? Terus terang, metrik TI adalah elemen yang berbahaya dan tidak jelas untuk dibahas secara ilmiah. Tetapi organisasi ini mencapai hal-hal berikut:

– Dalam satu tahun, ia meningkatkan peringkat kepuasan kliennya dari 2,5 menjadi 4,0 pada skala 5 poin.

– Dalam satu tahun, ia mengirimkan 85% lebih banyak permintaan perubahan dan proyek ke dalam produksi daripada dalam 12 bulan sebelumnya.

– Organisasi melampaui target peregangannya sendiri untuk throughput dan mengubah waktu siklus permintaan sebesar 40%.

– Mencapai hasil ini tanpa menambah jumlah pegawai dan tidak ada pengeluaran untuk "perkakas" TI.

– Itu meningkatkan anggaran biaya TI sebesar 3,2% untuk menutupi biaya konsultan tunggal untuk instantiate kerangka kerja dan proses untuk manajemen rilis lincah.

Apa saus rahasia untuk membuat pencapaian ini mungkin? Jawabannya mengharuskan kita mempertimbangkan dengan seksama konteks untuk organisasi ini.

Konteks:

Perusahaan dan departemen TI dapat dicirikan sebagai berikut:

Perusahaan

– Industri – telekomunikasi – satu segmen dari Regional Bell Operating Company yang sangat besar

– Produk Utama – layanan pesan suara dan fitur tambahan

– Basis konsumen – 4 juta akun konsumen dengan perkiraan pertumbuhan 25%

– Jumlah total pegawai perusahaan – sekitar 500 orang

– Operasi utama – call center 24X7 dari 300+ orang yang menjual dan melayani konsumen pada produk dan fitur voicemail

– Hasil Finansial – Batas Laba Line-of-Business Tinggi dalam struktur perusahaan yang sangat besar

– Semua orang bekerja di gedung yang sama

Organisasi TI

– Staf TI – sekitar 60 – kebanyakan dengan 2-10 tahun sejarah organisasi

– Berfungsi secara fungsional – Operasi, Manajemen dan Analisis Proyek, Pengembangan Sistem, QA dan Help Desk, Manajemen Konfigurasi

– Aplikasi – 7 subsistem rumah tangga utama yang melayani operasi langsung perusahaan

– Fungsi SDM / Keuangan / Perusahaan dilayani oleh orang tua dan proses perusahaan, dengan antarmuka

– Teknologi – bahasa terkini, sistem operasi, dan infrastruktur teknis (perangkat keras, jaringan, DBMS)

– Perbaikan yang baru saja dipasang:

– Perangkat manajemen, staf, dan proses Konfigurasi Perangkat Lunak

– Masalah utama yang dirasakan – tidak ada kontrol efektif dari perubahan yang diserahkan ke produksi

– Semua orang bekerja di lantai yang sama

Kekuatan

– Pendapatan yang kuat dan terus bertambah

– Manajemen Perusahaan – umumnya sangat berpengalaman dalam manajemen call center dan proses peningkatan produk

– Manajemen TI – 80% memiliki lebih dari 4 tahun dalam organisasi ini dan sangat sedikit perubahan, hanya 2 tingkat manajemen TI

– Proses IT yang matang dan sukses termasuk:

– Manajemen proyek

– Pengujian Jaminan Kualitas

– Beberapa manajer TI yang kuat mendukung Pengelolaan Rilis yang lebih baik

– Ko-lokasi TI dan klien langsung – manajer fungsi bisnis

Kelemahan

– Manajer perusahaan menegosiasikan kesepakatan pribadi untuk mendapatkan permintaan perubahan dan proyek yang dipasang "sebelumnya"

– Tidak ada clearinghouse pusat untuk mengadili permintaan departemen untuk perubahan TI

– Tidak ada sistem pelacakan untuk memperhitungkan semua permintaan perubahan dan proyek yang diminta dan dikirim

– Sekitar 325 permintaan / proyek diyakini sedang dimainkan

– Proses pengambilan dan kontrol / pelacak serampangan untuk permintaan perubahan "kecil"

– Programer dapat secara mandiri menerapkan perubahan aplikasi ke produksi

– Tidak ada titik kontak / komunikasi antara organisasi TI untuk setiap permintaan perubahan kecil

– Status saat ini dan tanggal implementasi target dari permintaan perubahan tunggal sulit untuk mendapatkan / pin down

– Perubahan operasi TI benar-benar independen dari kontrol perubahan organisasi dan dipandang sebagai gangguan

Peluang

– Kesempatan baru untuk mengkonsolidasikan dan berbagi informasi tentang segala sesuatu di piring IT di satu tempat

– Kesempatan untuk memanfaatkan pengetahuan dan kematangan staf TI yang ada

– Kesempatan untuk mengurangi sifat awal / berhenti kerja TI karena masukan yang bersaing dan penuh semangat dari manajer perusahaan

– Kesempatan untuk memasukkan perubahan infrastruktur TI dari Operasi secara terencana

Ancaman

– Pengembang perangkat lunak menginginkan toolware baru – bukan proses manajemen yang lebih banyak

– Manajer bisnis perusahaan menikmati panggilan tembakan langsung dengan sumber daya pemrograman

– Ketegangan antara manajer TI pada apa yang merupakan jalur terbaik untuk peningkatan organisasi

– IT telah gagal pada upaya pertamanya tahun sebelumnya di proses Perubahan Kontrol dan Manajemen Rilis

– Konsultan jarang menambahkan nilai

Kesimpulan / Transisi

CIO, yang menghadapi situasi ini, setuju untuk mengizinkan Manajer Manajemen Proyek dan Analisis untuk mengontrak sumber daya untuk menerapkan Manajemen Rilis (Versi 2). CIO percaya bahwa dia dapat memberikan hasil yang lebih baik kepada konstituensinya dengan menerapkan perubahan dalam serangkaian peningkatan paket aplikasi yang dipahami dengan baik pada interval reguler. Dia juga ingin membawa kembali kepada rekan-rekannya rencana yang dapat mereka pahami dan gunakan untuk mempengaruhi secara langsung urutan implementasi untuk perubahan mereka. Manajer PM menahan saya sebagai Manajer Rilis dengan mandat untuk melembagakan proses dan kontrol yang diperlukan, dan melibatkan semua staf TI dan Wakil Presiden di departemen bisnis sesuai kebutuhan untuk sukses.

Sisanya, kata mereka, adalah sejarah "gesit". Untuk mempelajari apa yang benar-benar dibutuhkan, kisah kami berlanjut dengan DEFINISI dan LINGKARAN berikutnya.